Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunya para mom di gathering moominfluencer Yuri Baby-dee: Solusi Perawatan Kulit Bayi yang Aman dan Terpercaya



Siang-siang lagi asyik main bareng anak-anak, tiba-tiba datang panggilan dari kurir nganter paket. Ternyata ituPenasaran dong apa sih kira-kira isi paketnya. Dan ternyata... Aku dapat kiriman dari Baby Dee berupa produk kesehatan kulit bayi dari Yuri Baby Dee. Dan yang paling spesial nih, ada juga undangan untuk menghadiri Baby Dee Momfluencer Gathering di Medan. Wah, kira-kira pada penasaran nggak ya gimana keseruanku di Gathering Momfluencer Medan by Baby Dee?  Acara gathering yang dilaksanakan di Tadah Seduh pada Selasa, 7 Oktober 2024 ini diikuti oleh sekitar 30 mom influencer di seluruh kota Medan.

Isi paket dari Yuri Baby-dee juga undangan acara gathering Momfluencer (dokumen pribadi author www.jejakbunda.com)



Gathering Momfluencer Baby-Dee bukan sekedar gathering, namun gathering ini saling berbagi pengetahuan terutama tentang kulit bayi. Acara dimulai oleh Anggita Siregar sebagai MC lalu dilanjutkan materi workshop education tentang kesehatan kulit bayi oleh dr Riri Arisanty Safrin Lubis, M.Ked(DVE), Sp.DVE, FINSDV dan paparan product knowledge Yuri baby.dee yang dibawakan Duma Widianti juga sesi diskusi dan sharing experience yang disambut ramai pertanyaan para mom influencer. Tidak sampai disitu keseruan acara berlanjut lagi di sesi games. Games yang dilakukan adalah games susun kata berkelompok berhadiah e money untuk pemenang. Para mom influencer beradu waktu untuk bisa lebih cepat dari tim lainnya dan menghasilkan kata yang tepat sesuai instruksi. Yeeeay, akhirnya muncul 1 kelompok yang keluar sebagai pemenangnya. Gak kalah seru adalah momentum pemilihan dress code terbaik di acara mom gathering ini. 




Kulit bayi berbeda dengan kulit orang dewasa. Lebih tipis, sensitif, dan cenderung lebih kering, kulit bayi memerlukan perawatan khusus untuk memastikan kesehatannya tetap optimal. Baby-dee hadir sebagai solusi terbaik bagi para ibu yang ingin memberikan perlindungan maksimal untuk kulit bayi mereka. Produk perawatan kulit bayi dari Baby-dee diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit bayi yang sensitif, dengan berbagai keunggulan yang aman dan ramah lingkungan.




Kenapa Kulit Bayi Membutuhkan Perawatan Khusus?


Kulit bayi hanya memiliki ketebalan sekitar 1-2 milimeter, atau hanya sekitar 40-60% dari ketebalan kulit orang dewasa. Karena itu, kulit mereka lebih rentan terhadap iritasi dan kekeringan. Tingkat penguapan air dari kulit bayi lebih tinggi dibandingkan kulit orang dewasa, membuat kulit mereka cenderung kering. Selain itu, ikatan antara lapisan kulit atas (epidermis) dan lapisan bawah (dermis) belum terjalin dengan kuat, sehingga fungsi pelindung kulit bayi belum optimal.
Berdasarkan fakta-fakta tersebut, Baby-dee merancang produk perawatan kulit bayi dengan formula yang lembut, halus, dan aman bagi kulit sensitif. Produk ini telah Hypoallergenic Tested, pH Balanced, serta bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti Sodium Lauryl Sulfate (SLS), pewarna tambahan, dan alkohol.

Paparan product knowledge yang disampaikan oleh ibu Duma Widianti selaku marketing manager Baby-dee 



Keunggulan Produk Baby-dee


Produk perawatan Baby-dee terbuat dari bahan-bahan ECO-Friendly yang menjamin keamanan bagi bayi baru lahir hingga anak usia 3 tahun. Beberapa keunggulan utama Baby-dee antara lain:

- Hypoallergenic Tested: Telah diuji untuk mengurangi risiko alergi.
- pH Balanced: Menjaga keseimbangan pH kulit bayi, cocok untuk kulit sensitif.
- No Added Colourant, No SLS, No Alcohol: Bebas dari bahan berbahaya yang dapat merusak kulit bayi.
- Teruji Klinis dan Terdaftar di BPOM: Produk Baby-dee telah melalui uji klinis dan dipastikan aman untuk bayi.
Bersama teman-teman Blogger Sumut 


Rangkaian Produk Baby-dee


Baby-dee menawarkan empat produk utama yang dirancang khusus untuk perawatan kulit bayi:

1. Baby-dee Body Wash & Shampoo: Pembersih yang lembut untuk kulit dan rambut bayi.
2. Baby-dee Baby Lotion: Melembapkan kulit bayi agar tetap lembut dan terhidrasi.
3. Baby-dee Diapers Cream: Melindungi kulit bayi dari iritasi akibat pemakaian popok.
4. Baby-dee Baby Powder: Menyerap kelembapan berlebih dan menjaga kulit bayi tetap segar.

Produk Baby-dee tersedia dalam dua varian, yaitu Milk dan Honey, yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari bayi baru lahir hingga anak usia 3 tahun.


Momfluencer Gathering dan Edukasi Pentingnya Merawat Kulit Bayi

Dalam rangka memberikan edukasi kepada para ibu tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit bayi, Baby-dee mengadakan acara Momfluencer Gathering di berbagai kota besar, termasuk Medan, Surabaya, Jogjakarta, dan Bandung. Acara ini mengajak para ibu untuk belajar lebih dalam tentang perawatan kulit bayi dan berbagi pengalaman dengan praktisi kesehatan.
Menurut Duma Widiyanti, Marketing Manager Baby-dee, “Kami berkomitmen menghadirkan produk perawatan kulit bayi yang aman, tanpa alkohol, dan bebas SLS, sesuai dengan kebutuhan para ibu dalam menjaga kesehatan kulit bayi mereka.




Mudahnya mencari produk Baby-dee di Medan


Produk Baby-dee mudah ditemukan di berbagai official store dan toko maupun swalayan di kota Medan loh moms. Produk Yuri Baby-dee sudah tersedia di berbagai swalayan dan toko besar di Medan, seperti Suzuya Group, Maju Bersama Group, Irian Group, Sun Swalayan, dan Anugrah Swalayan. Ibu-ibu bisa mendapatkan produk perawatan kulit bayi ini dengan mudah untuk memberikan perlindungan terbaik bagi buah hati mereka.
Jaga kulit bayi Anda tetap sehat dengan produk Baby-dee yang telah teruji klinis dan ramah untuk kulit sensitif. Baby-dee, solusi perawatan kulit bayi yang aman dan terpercaya.
Foto bersama Blogger Sumut bareng selebgram Medan 


14 komentar untuk "Serunya para mom di gathering moominfluencer Yuri Baby-dee: Solusi Perawatan Kulit Bayi yang Aman dan Terpercaya"

  1. Ketemu sama para mom influencer medan itu rasanya seruuuu bnaget ya mom. Apalagi ditambah banyak keseruan di acara gathering nya. Yg paling penting produknya ok punya ya mom.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener.
      Soalnya rutinitas selama ini selalu sama bocil. Jadi ketemuan sesama mom influencer jadi kayak nostalgia jumpa temen2

      Hapus
  2. Senangnya kumpul2 lagi sesama blogger dan influencer ya mak, terus dapat ilmu lagi seputar baby dari ahlinya. Produk Baby Dee ini cocok banget ya buat segala jenis kulit bayi ya, aku rekomendasikan ke temenku ya mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, paket kumplit.

      Selain ketemu sama mom influencer, menikmati ilmu dan hidangan di tadah Seduh kafe. Jadi hepi seharian

      Hapus
  3. Gamon alias gagal move on dari baby Dee foaming soap.
    Beneran enak banget aromanya apalagi anak sehabis mandi jadi diciumi terus donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener, jangankan baby nya, emaknya juga suka apply body Lotion ke tangan soalnya wanginya lembut dan gak lengket di tangan

      Hapus
  4. wah aku juga pake produk baby nih Bun
    wangi nya menenangkan, gentle dan mudah didapatkan di swalayan
    baby Dee keren banget pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih,
      Paling suka yang varian honey.
      Harumnya lembut dan enak banget jadinya nyiumin si baby dan kakak nya

      Hapus
  5. Gathering-nya menarik dan edukatif. Dapat ilmu yang bermanfaat sekaligus bisa ketemuan teman-teman blogger Sumut pula ya, Kak. Masya Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak niar,
      Hepi bangetttt ketemu dengan para mom influencer sekota Medan dan sekitarnya.

      Hapus
  6. Aih tipisnya kulit bayi.. Ya pantes lah pake produknya hrs yg khusus untuk bayi & terpercaya. Waktu zaman anak²ku masih balita pernah juga sih nyobain salah satu produk Yuri Baby. Harum & lembut tuk kulit bayi yaa

    BalasHapus
  7. wah pasti banyak dapat ilmu ya mba dari acara ini, dan bia ketemu banyak para momfluencer yang memperluas jaringan juga sharing soal perawatan bayi dengan ara momi lainnya

    BalasHapus
  8. Acara yang sangat bermanfaat ya. Pasti senang bertemu teman bloger dan influencer. Biasanya juga nambah kenalan baru. Selain itu bagi para ibu pasti juga senang dapat wawasan soal perawatan bayi.

    BalasHapus
  9. Wah, Yuri mah udah legend banget. Pas saya masih duduk di bangku sekolah dasar dulu sabunnya pakai DeeDee dari Yuri. Ternyata, ada BabyDee juga, ya, produk khusus bayi. Memang untuk kulit bayi harus menggunakan produk khusus untuk bayi.

    BalasHapus